Kamis, 20 Juni 2013

Cara Asiik Belajar Bahasa Inggris

Pada umumnya banyak pelajar2 sekarang yang gak suka sama Bahasa Inggris , di karenaka kurang nya pemahaman mereka atas Bahasa tsb . Disini saya Sarah Agustin dari ABA DCC Bandar Lampung menyampaikan bahwa Bahasa Inggris itu mudah dan menyenangkan . Apalagi sekarang jaman teknologi yg hampir semua menggunakan Bahasa Inggris . Cara saya ini mungkin banyak di gunakan teman2 untuk belajar .
TIPS untuk mempelajari Bahasa Inggris yang menyenangkan :
1. Jika kamu ingin bisa dan pandai cintai dulu hal apa yg kamu inginkan , seperti mencintai Bahasa Inggris selayaknya pacar kamu .
2. Ketika kamu udah tau dasar nya banyak-banyaklah melakukan percakapan atau ''conversation" sama temen kamu .
3. Kalo bisa sih sering ngobrol sama "Bule" tapi jangan Bule dari emak ama bapak ya ^_^.
4. Kalo kamu punya fesbuk atau Twitter, kamu carilah teman dari Luar Negeri biar bisa ngelatih Conversation kamu .
5. Banyakin Belajar pastinya , kan sekarang harus Test TOEFL, TOEIC , dan lain-lain . Nah semua itu di butuhkan dalam dunia kerja .
6. Jangan Males apalagi ngebolos waktu ada pelajaran Bahasa Inggris , pasti temen-temen banyak yg ngelakuin hal itu . di kurangi yahh :) .Kalo buat anak sekolah , Bahasa Inggris itu penting loh , kan masuk dalam UN . tapi gak tau deh Tahun depan ada UN apa enggak -_-.



Sekian deh TIPS dari saya , semoga bermanfaat yaah , kalo ada kurang lebih nya yaa maklum aja lah , namanya juga masih sama-sama belajar , ya saling menginatkan lah .
kalo mau sharing atau mau belajar Bahasa Inggris , saya bisa bantu semampu saya , Tapi INGAT yaa , bukan untuk mengerjakan soal dan Ujian :) sharing ilmu aja , "Berbagi Itu Indah" .
"keep more smile and always go ahead and be yourself :) "



This is My Social Media
FB :Sarah Agustin / https://www.facebook.com/sarahluphepandawa
Twitter: @Agustynsarah
We ChatID: sarahagustyn
Instagram: Agustinsarah
Whats App: agustinsarah5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar